Home » » ASMA TAK KUNJUNG SEMBUH, MBOK MINTHUK GANTUNG DIRI

ASMA TAK KUNJUNG SEMBUH, MBOK MINTHUK GANTUNG DIRI

Written By Burhan Syam on Rabu, 07 November 2012 | 19.52


"ilustrasi"

Wonosari (sorotgunungkidul)
Sukiyem alias mbok Minthuk (70) warga dusun Mokol, Desa Selang, Wonosari ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam milliknya Kamis pagi (8/11). Diduga kuat korban nekat melakukan aksi bunuh diri akibat depresi karena penyakit asma yang dideritanya tak kunjung sembuh.
Menurut Sunoto (40), anak korban, ibunya memang sudah lama mengidap penyakit pernafasan akut alias asma. "Bahkan ibu sudah berulangkali berupaya bunuhdiri, namun pagi tadi disaat saya bangun ibu sudah tidak ada dikamarnya, Saya cari kemana-mana dan mendapati ibu sudah tergantung dikandang ayam sebelah rumah." Tuturnya dengan nada sedih.
Ketika sorotgunungkidul.commelayat ke rumah duka, jenazah Mbok Minthuk telah dikebumikan, bahkan kandang ayam tempat korban gantung diri pun telah dibakar habis. Kata pihak keluarga, kandang dibakar agar tidak menimbulkan trauma lebih lanjut bagi keluarga yang ditinggalkan.
Terpisah, Kapolsek Wonosari, Kompol Sudiro, membenarkan kejadian ini, "Benar, dan ini telah kami tangani, korban bernama Sukiyem (77) alias Mbok Minthuk, warga RT 2, RW 6, Mokol, Selang, Wonosari”.
Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, melainkan kematian korban murni gantung diri." Papar kapolsek.(Greg-gwp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger