Home » » KORBAN PEMBUNUHAN, MAYAT DIBUANG DI PONJONG

KORBAN PEMBUNUHAN, MAYAT DIBUANG DI PONJONG

Written By Burhan Syam on Selasa, 06 November 2012 | 21.06

-->
Ponjong (sorotgunungkidul)
Rabu pagi (07/11) warga ponjong dikejutkan dengan penemuan mayat yang masih berlumuran darah di ladang penduduk pinggir jalan menuju Tambakromo ponjong. Polisi yang datang di tempat kejadian langsung melakukan oleh TKP dan mendapati kejadian ini merupakan pembunuhan.
Korban ditemukan warga yang hendak keladang sudah tergeletak bersimbah darah pada kepala dibawah talud sedalam dua meter disisi jalan ponjong – tambak romo Rabu pagi(07/11) tepatnya di Dusun Ngampelombo deesa Sumbergiri Ponjong Gunungkidul , sentak membuat warga panik dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.
Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan didapati korban masih menggunakan jaket hitam celana hitam, sepatu hitam, dan ditemukan identitas korban. Kondisi korban saat ditemukan hidung dan telinga mengeluarkan darah, kepala bagian kanan bocor hingga tembus ketengkorak.
Dari hasil olah TKP dilapangan korban bernama Wawan Yudha Kurniawan (30) warga Trukan Rt 05 Poitan Mandungan Srimartani Piyungan Bantul ditemukan tewas dengan luka parah di kepala, ditempat kejadian juga ditemukan batu yang diduga palaku untuk memukul korban.
“Melihat dari tanda tanda luka ditubuh korban, ini adalah murni pembunuhan dan korban meninggal lebih dari delapan jam” tegas tim forensic Polres Gunungkidul
Guna mengetahui kondisi korban lebih lanjut, korban di bawa kerumah sakit untuk di lakukan otopsi lebih lanjut.(hdr)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger