Home » » BINCANG SIANG DENGAN AKBP IKHSAN AMIN

BINCANG SIANG DENGAN AKBP IKHSAN AMIN

Written By Burhan Syam on Selasa, 13 November 2012 | 01.21

-->
Wonosari (Sorot Gunungkidul)

Bincang siang yang di adakan Kapolres Gunungkidul AKBP Ikhsan Amin dengan berbagai Media Cetak maupun Elektronik digelar Rabu siang(7/11) bertempat di Rumah makan Sekar Kusuma Baleharjo, Wonosari.

Acara yang digunakan oleh berbagai awak media sebagai tempat bertanya kepada Kapolres mengenai beberapa rentetan kasus yang melibatkan Kepolisian Resor Gunungkidul di jawab oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ikhsan Amin.

Mengenai kasus rekontruksi kecelakaan yang menewaskan Rezza Eka Wardana yang dijadwalkan digelar Selasa (6/11)  AKBP Ikhsan Amin Menjelaskan " Semalam bukan merupakan Rekontruksi tapi hanya Olah TKP, dalam Hal ini POLRES Gunungkidul tidak memiliki wewenang apa-apa karena kasus Rezza  ini sudah diambil alih oleh POLDA DIY langsung. Jadi untuk kejelasan dan perkembangan kasus lebih jelasnya langsung menghubungi KABID Humas POLDA aja." Ujar AKBP Ikhsan Amin kepada media yang hadir.

Kapolres Gunungkidul juga menyayangkan ulah oknum polisi yang melakukan kekerasan di desa Mulusan." Hal semacam ini sebaiknya tidak terjadi , saat ini pelaku sudah di bawa ke Polres Gunungkidul dan akan di adakan penyelidikan lebih lanjut”.

Peran media sebagai alat memediasi informasi masyarakat di harapkan dapat membantu memberikan keterangan-keterangan maupun berita sehingga masyarakat dapat menerima informasi dengan benar.(Why)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger