Home » » TIDAK JADI REKONSTRUKSI, WARGA KECEWA

TIDAK JADI REKONSTRUKSI, WARGA KECEWA

Written By Burhan Syam on Selasa, 06 November 2012 | 20.27

-->
Wonosasri (Sorot Gunungkidul)
Rekontruksi / reka ulang olah tempat kejadian perkara yang di adakan oleh POLDA DIY dan POLRES Gunungkidul dalam upaya mengungkap kasus kecelakaan yang menewaskan Rezza Eka Wardana Selasa dini hari (6/11) gagal di gelar, Rekontruksi yang semula akan dilaksanakan di pertigaan Jln satria dan jln.Brigjen katamso Wonosari tidak jadi dilaksanakan dan membuat warga kecewa.
Rekontruksi yang urung dilaksanakan ini menjadi ajang adu mulut antar warga yang kecewa karena Rekontruksi yang batal di laksanakan. warga yang hendak melihat langsung olah kejadian perkara masih berjajar dan berkerumun di sudut-sudut jalan komplek alun-alun hingga akhirnya hujan turun dan masyarakat kembali ke rumah masing-masing.
“kami sudah menunggu sejak sore hingga dini hari ini, namun yang kami tunggu gagal dilaksanakan jadinya kami kecewa”, kata sukarman wakil dari masyarakat peduli
Karman menambahkan, jika proses rekonstruksi tersebut jadi dilaksanakan diharapkan kami dapat melihat langsung kejadian yang sesungguhnya dari tempat kejadian.
Ditempat yang sama oleh perwakilan LSM juga menjelaskan bahwa “kami menolak akan diadakan rekonstruksi pada malam hari, karena saksi masih anak anak sehingga juga dipikirkan segi psikologi dari saksi saksi tersebut”.
Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait gagalnya proses rekonstruksi yang membuat warga kecewa.
Rekontruksi yang semula di jadwalkan berlangsung pukul 00.00 ini terpaksa urung di laksanakan karena banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan langsung dan di kawatirkan akan mengancam keselamatan pelaku. Hingga saat ini belum ada kepastian kapan akan di gelar Rekontruksi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa Rezza Eka Wardana. (Why/red)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger