Home » » KELUARGA REZZA TERIMA HASIL VISUM

KELUARGA REZZA TERIMA HASIL VISUM

Written By Burhan Syam on Minggu, 11 November 2012 | 18.19



WONOSARI (sorotgunungkidul)
Hari ini senin (12/11), keluarga almarhum Rezza Eka Wardhana menerima hasil visum et repertum luar dari rumah sakit Betesdha Yogyakarta. Hasil visum tersebut oleh pihak keluarga akan diinformasikan kepada masyarakat dan kepolisian untuk mengusut misteri meninggalnya Rezza Eka Wardhana.
Setelah melalui tahap identifikasi dan memperlajari luka luka ditubuh korban Rezza Eka Wardhana yang meninggal Dunia, hari ini pihak keluarga menerima hasil Visum luar. Hal ini disangat ditunggu oleh pihak keluarga agar mengetahui penyebab kematian putra Sulungnya tersebut.
Nugraha meyakini luka memar dan lebam yang diderita Rezza tidak mungkin hanya akibat benturan saat terjatuh dari motor. Luka lebam pada kedua mata dan luka terlihat di hidung almarhum putra sulungnya itu mencurigakan.
Nugraha P Widayatmoko saat di hubungi sorotgunungkidul mengatakan, “siang ini kami akan ke rumah sakit Bethesda untuk mengambil hasil visum dan mendengarkan penjelasan dari dokter terkait luka luka Rezza”
Hasil visum medis terhadap Rezza selama mengalami koma sembilan hari dan akhirnya meninggal dunia cukup kuat untuk mengusut tuntas penyebab kematian, dan nantinya akan diinformasikan secara terbuka kepada masyarakat umum “Masyarakat boleh mengetahui isi visum dan penjelasan dari dokter,” ujarnya. (hdr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger