Home » » AKHIR PEKAN, PINDUL PADAT

AKHIR PEKAN, PINDUL PADAT

Written By Burhan Syam on Sabtu, 10 November 2012 | 22.59



Karangmojo (sorotgunungkidul)
Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama kerabat, keluarga, dan pasangan. Hal ini terlihat dari banyaknya wisatawan yang datang ke salah satu obyek wisata terfaforit di Gunungkidul yaitu Goa Pindul. Jumlah wisatawan pada akhir pekan, dan hari libur nasional dapat meningkat hingga 80% dari hari biasanya.
“Biasanya yang datang kesini pas weekend bisa sampai 800an pengunjung” Ujar Haris pengelola Wirawisata obyek wisata Goa Pindul.
Karena ke eksotisannya banyak wisatawan yang hadir dari luar kota untuk sekedar berkunjung ke Goa Pindul saja. Hal ini disebabkan oleh potensi wisata yang unik, pemandu yang ramah dan beberapa sajian kesenian khas Gunungkidul disajikan oleh salah satu sekertariat pengelola Goa Pindul yang membuat wisatawan tertarik untuk datang ke obyek wisata ini.
“Goa Pindul itu unik, eksotis dan menarik, selain itu pemandu yang ramah membuat saya sudah tiga kali ke obyek wisata Pindul” Ujar Risma pengunjung.
Kepadatan pengunjung membuat keadaan goa sesak dan terjadi antrean panjang untuk menuju ke obyek wisata. Sehingga para wisatawan dan juga pemandu sama-sama tidak fokus untuk menjelaskan semuanya yang ada di obyek wisata ini.

“Kalo hari libur ginikami bisa memandu 8-10 orang, jadinya menjelaskannya susah dan pengunjung pun tidak terlalu antusias mendengar penjelasan kami” Ujar Rus salah satu pemandu Wisata Goa Pindul.(ulf)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger