Home » » DOA SYUKUR, 7 HARI MENINGGALNYA REZA

DOA SYUKUR, 7 HARI MENINGGALNYA REZA

Written By Burhan Syam on Kamis, 08 November 2012 | 00.56




Wonosari(Sorotgunungkidul)_ Keluarga Reza Eka Wardana akan menggelar Doa Syukur dan penghiburan Kamis malam (8/11). kegaitan yang akan di gelar tersebut merupakn peringatan tujuh hari meninggalnya Rezza Eka Wardana yang diduga menjadi korban pelemparan helm oleh Oknum Polisi Bripka Mahmudin pada malam Takbir Idul adha.
Doa Syukur dan penghiburan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB dikediaman orang tua Reza di Jeruksari, Wonosari Gunungkidul. Dalam acara ini pihak keluarga mengundang Pdt. Dwi Wahyu Prasetya sebagai pemimpin doa juga mengundang warga masyarakat desa setempat serta teman dan kerabat Rezza Eka Wardhana.
“Dalam peringatan 7 hari meninggalnya anak saya ini, kami ingin bahwa kasus meninggalnya anak saya ini harus diusut secara tuntas dan transparan oleh pihak yang menangani”, Kata Ida Kuswara saat ditemui sorotgunungkidul.
dalam kesempatan yang sama ida menyampaikan, “siapapun pelakunya entah sendiri atau bersama-sama harus dihukum supaya pihak keluarga khususnya dan masyarakat pada umumnya mendapat keadilan yang seadil-adilnya sambil memandang foto Rezza.(ajn)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger