Home » » BECAK HIAS, MENAMBAH WARNA GUNUNGKIDUL

BECAK HIAS, MENAMBAH WARNA GUNUNGKIDUL

Written By Burhan Syam on Selasa, 06 November 2012 | 04.01



Wonosari (Sorot Gunungkidul)
Berbagai arena permainan yang di gelar di komplek Alun-alun PEMKAB Gunungkidul setiap sore tiba menjadi salah satu pilihan tempat berkumpul dan melepas penat oleh sebagian orang. Berbagai permaian anak-anak hingga orang dewasa nampak berjajar disepanjang telotoar alun-alun Wonosari ini.
Satu dari banyak permainan yang paling banyak di minati adalah becak hias. Pada umumnya becak memiliki 3roda tapi becak hias ini memiliki 4roda yang di hiasi dengan berbagai lampu warna-warni yang di bentuk hingga becak terlihat sangat menarik.
Sugiatmo yang akrab di panggil Dobos adalah salah satu pemilik becak hias yang berada di komlpek PEMKAB Gunungkidul, Pemilik 6 unit gerobak hias ini mengaku jika puncak pengunjung terjadi pada hari libur dan akhir pekan.
" Biasanya peningkatan pengunjung akan terjadi setiap hari libur dan akhir pekan. Cukup sepuluh ribu buat menyewa becak ini, itu untuk satu putaran" ujar warga Jeruk sari RT 11, Rw 24. Kepada Sorot Gunungkidul Selasa (6/11).
Berbagai permaianan yang berada di komplek Alun-alun wonosari di harapakan dapat menjadi pusat hiburan alternatif bagi masyarakat Gunungkidul.(Why)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger