Home » » AYAH BEJAT, CABULI ANAK KANDUNG

AYAH BEJAT, CABULI ANAK KANDUNG

Written By Burhan Syam on Kamis, 08 November 2012 | 22.20


Wonosari (sorotgunungkidul)
Sungguh ironis Tri alias Bagong  (51) warga Gatak, Ngestirejo, Tanjungsari tega mencabuli anak kandungnya Sebut saja Mawar (14) hingga tiga kali. Kakek korban yang mendengar cerita dari korban tersebut langsung melaporkan Tri ke Mapolres Gunungkidul Kamis (8/11).
Perbuatan bejat Bagong terungkap saat Marmo (65) kakek korban mencurigai cucunya yang telah seminggu mengurung diri dikamar, marmo meminta cucunya untuk menceritakan keadaan. “Awalnya cucu saya tidak bersedia mengatakan  lantaran takut dengan ancaman ayahnya, dengan berbagai cara  akhirnya cucu saya  menceritakan perbuatan bejat sang ayah” ujarnya
Mawar mengaku sudah tiga kali dicabuli ayah kandungnya. Setiap korban menolak selalu diancam, dan disuruh tidak memberitahukan perbuatan itu kepada orang lain usai dicabuli. Mendengar pengakuan Mawar kepada kakeknya melaporkan perbuatan Tri ke Mapolres Gunungkidul,
Kapolres Gunungkidul AKBP Ihsan Amin SIK saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencabulan tersebut, “dan dari hasil penyidikan sementara  tersangka mengaku telah berbuat cabul dengan anak kandungnya sebanyak  tiga kali”.
Ihsan juga menambahkan, Awalnya kasus ini dilaporkan di  Polsek Tanjungsari, karena korbannya masih di bawah umur, akan ditangani khusus dan diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Gunungkidul.
Selain melakukan pemeriksaan saksi, polisi juga membawa korban ke RSUD Wonosari untuk dilakukan Visum. Kejadian ini sudah ditangani Polres Gunungkidul untuk pengusutan lebih lanjut. (hdr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. test - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger